EA: Battlefiled 3 Akan Kalahkan Call of Duty

Jasa pembuatan radio streaming

Battlefiled 3 (gamer: gamerlimit.com)

Battlefiled 3 (gamer: gamerlimit.com)

CALIFORNIA – CEO dari Electronic Arts, John Riccitieello, mengklaim kalau game Battlefiled 3 akan mengalahkan mengalahkan perolehan pasar dari game Call of Duty.

EA akan meluncurkan Battlefiled 3 pada musim gugur tahun ini. Riccitiello mengatakan kalau game tersebut dibuat untuk mengalahkan game Call of Duty dari kompetitor mereka, Activision. Demikian seperti yang dikutip dari USA Today, Minggu (10/4/2011).

“November ini, kami akan meluncurkan game Battlefiled 3, yang akan mengalahkan game Call Of Duty, yang saat ini merupakan game nomor satu di industri video game. Battlefiled 3 dirancang untuk mengalahkan game yang tahun lalu menghasilkan revenue sebesar USD400 juta pada hari pertama peluncurannya,” ujar Riccitiello.

Call Of Duty mungkin adalah sasaran yang terlalu besar, mengingat tahun lalu Call of Duty: Black Ops meraup USD1 miliar pada enam pekan pertama peluncurannya.

Tapi berdasarkan video trailer yang dikeluarkan oleh pihak pengembang game Battlefiled 3, DICE, game tersebut terlihat cukup menjanjikan.
(srn)

Leave a comment